Thursday 31 October 2013

5 Publik Figur Indonesia Metalhead



Seperti kalian tahu, metalhead di Indonesia terbilang cukup banyak. Tapi karena memang namanya musik 'underground' atau bawah tanah, keberadaanya tidak terlalu diekspos di media

Inilah beberapa Publk Figur yang ternyata adalah metalhead.
Langsung aja, cekibrot bro!

5. D'bagindas



Band yang didirikan sejak tahun 2009 ini  memppunyai backgroud metal. Dua dari personil mereka adalah bekas personil band underground bernama Virus.
Ya, kita tahu lah, penghasilan mereka sekarang pasti jauh lebih besar sekarang dibandingkan dengan saat masih bermetal- metal ria dulu.


4. Audy Item



Cewek cantik ini tidak lain adalah adik kandung dari gitaris Deadsquad, Stevie Item. Sama dengan kakaknya Audy ternyata juga cinta dengan musik metal.

Cantik banget ya doi


3. Marcell Siahaan




 Nah, kalau ini pasti metalhead yang hidup di awal berkembangnya metal di Indonesia pasti sudah tahu.

Meskipun sekarang dikenal sebagai penyanyi pop, awalnya Marcell adalah drummer dari band legendaris underground Indonesia, Puppen. Marcell memutuskan hengkang dari Puppen karena ingin fokus kuliah.

Marcell sendiri pada dasarnya pecinta semua jenis alian musik. Ia dibesarkan di keluarga yang mempunyai selera musik berbeda satu sama lain.


2. Caesar



Siapa sangka sosok yang kita kenal dengan goyan 'Buka Dikit Joss' ini adalah pecinta musik keras. Pria asal Bekasi ini mengaku sebenarnya dia tidak suka dangdut. Penampilan di TV semata-mata hanya karena faktor pekerjaan. "Saya sih sebenernya sukanya metal, kayak Slipknot gitu," ujar Caesar kepada salah satu stasiun TV swasta.


1. Jokowi



Siapa tidak kenal pemimpin fenomenal ini? Namanya melambung ketika mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta bersama Ahok. Dalam berbagai wawancara Jokowi atau Joko Widodo menyatakan bahwa ia adalah fans berat mufik cadas. Ia bahkan sempat dihadiahi sebuah bass dari bassist Metallica, meskipun disita KPK.

Pria Penyuka Lamb of God ini sebenarnya sudah dikenal sebagai 'anak metal' oleh metalhead Solo sejak lama. Saat menjabat sebagai Walikota disana Jokowi bisa dibilang terlibat dalam perkembangan metal disana.

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.