Tuesday 10 February 2015

Jason James Hengkang Dari Bullet For My Valentine

pic source: BFMV's Official website

Berita mengejutkan datang dari band asal Wales, Bullet For My Valentine. Kemarin BFMV mengumumkan secara resmi bahwa Jason "Jay" James (bass) bukan lagi bagian dari band.

Pada akun Facebook resmi BFMV, mereka menyatakan "Kepada seluruh fans kami di seluruh dunia. Dengan sangat menyesal Bullet For my Valentine harus mengumumkan bahwa Jay James bukan anggota dari band ini lagi. Jay telah menjadi bagian dari band selama lebih dari 12 tahun, dan bagian dari hidup kami selamanya. Dan kami akan merindukan dia sebesar kalian juga. Kami mengharapkan semua yang terbaik untuknya dan sukses dengan apapun pilihan dia selanjutnya dan akan selalu berterima kasih atas kontribusi dan pengorbanan yang telah ia berikan pada band."

Kabar ini terbilang sangat mengejutkan mengingat James sudah sangat identik dengan BFMV. Selain berpenampilan khas, pria 34 tahun ini juga mengisi vokal pada band. Hal ini otomatis membuat dirinya secara tidak langsung menjadi ikon BFMV, tentunya setelah Matthew Tuck.

Dalam pernyataan itu, BFMV juga menyatakan kalau mereka belum bisa mengumumkan pengganti James. " Kami akan mengumumkan pengganti Jay saat kami rasa kalau waktunya sudah tepat, tapi sampai saat itu tiba kami akan sibuk dan fokus merekam album baru kami dan memastikan kalau ini adalah album terbaik yang pernah kami buat."

Bullet For My Valentine memang tengah menggarap album mereka yang kabarnya akan diluncurkan musim panas nanti. Kita tunggu saja seperti apa album baru mereka nanti dan tentunya siapa yang akan mengisi posisi Jay.



0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.