Saturday 30 November 2013

Randy Blythe 'Lamb Of God' dan Alex Skolnick 'Testament' Buat Proyek Musik iPad


 
Vokalis Lamb of God, Randy Blythe merekrut gitaris Testament, Alex Skolnick untuk proyek musik 'gila' dengan rekaman menggunakan iPad.

Melalui akun Instagram, Blythe menuliskan, "saya pikir saya akan membuat musik yang gila pada iPad saya, karena itu (iPad) sangat portable dan saya bisa merekam dimana saja." Blythe juga menerangkan beberapa langkah dan softwaare yang akan ia gunakan dalam proyek tersebut. Saya akan merekamnya dengan Cubasis, dan melakukan mixing dengan Auria. Saya akan menggunakan moog emulator dan beberapa synth aneh lainya seperti Thor dari Reason."

Lewat akun Instagram tersebut, Blythe juga menuliskan bahwa ia tidak peduli jika orang lain akan suka atau tidak. Proyek ini adalah proyek 'just for FUN' Blythe.

Sebelumnya, Lamb of God dan Testament mengadakan tour Amerika Utara bersama dengan Killswitch Engage dan Huntress. Tour yang mendatangkan massa dalam jumlah fantastik itulah memicu kolaborasi Blythe dan Skolnick yang membuat dan merekam materi baru selama di bus.


0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.