Sunday 1 December 2013

1300 Boxset 'Profanatik' Deadsquad Ludes Terjual



Sesuai yang direncanakan, Deadsquad akhirnya merilis album kedua mereka, 'Profanatik', tepat di akhir November, tanggal 30 kemarin. Tanpa memakan waktu lama, sebanyak 1300 boxset yang disediakan band death metal asal Jakarta tersebut langsung habis diserbu para penggemarnya.

Pada hari yang sama, Deadsquad menggelar acara meet & greet bagi para pembeli Profanatik. Dalam acara yang berlangsung tertib itu ratusan fans hadir untuk mendapatkan foto dan tanda tangan dari Daniel Mardhany, Andyan Gorust, Stevie Item, Coki Bollemeyer, dan Bonni Sidharta. Acara digelar di Theeye Merch, Kemang, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini Deadsquad juga menjelaskan beberapa hal mengenai album terbaru mereka. Gitaris Stevie Item megatakan bahwa pada album ini banyak campuran dari berbagai genre lain. Bahkan Stevie mengungkapkan bahwa ayahnya yang adalah salah salah satu 'mbah' dalam dunia permusikan Indonesia, Jopie Item akan turut andil. “Lagu-lagu Deadsquad yang baru banyak campuran unsur genre musik lain, ada sedikit Jazz, blues, dan  lain-lain. Gue ajak bokap buat ,mengisi lead di salah satu lagu yang punya part, menurut gue, agak Jazzy dan dia tertarik banget. Tapi kita liat saja nanti jadinya kayak gimana,” ujar kakak kandung penyanyi cantik Audy Item itu.

Dalam meet & greet itu juga Deadsquad mengatakan bahwa mereka akan menggelar panggung untuk launching album baru mereka. Acara akan diselenggarakan 22 Desember nanti, Dalam acara yang akan diadakan di Bulungan Outdoor, Jakarta Selatan itu Deadsquad akan membawakan materi-materi baru yang terdapat pada album terbaru mereka.


0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.