Friday 30 January 2015

Buku Biografi Behemoth Rilis Bulan Depan



Behemoth bakal mernerbitkan buku biografi mereka yang dengan judul Devil's Conquistador 24 Februari nanti via Metal Blade. Dalam buku ini terdapat beberapa interview dengan anggota band saat ini dan mantan anggota, foto-foto lama, pamflet, lirik dan lain-lain yang pada dasarnya kebanyakan orang tidak perlu tahu. Buku ini juga bercerita tentang bagaimana mereka merintis karir di Polandia dan akhirnya dunia.

Vokalis sekaligus gitaris Behemoth, Adam "Negral" Darski sedikit membeberkan isi buku ini:
" Komuni pertama adalah momen yang sangat berharga bagi saya. Memang terdengar konyol, tapi itu nyata. Tentu saja bukan sebagai pengalaman keagamaan -saya tidak mengerti apa-apa dan tidak peduli. Sama seperti anak-anak lain. Kami semua berdiri disana dengan lilin yang menyala dan menunggu sesuatu, uang. Komuni pertama pasti adalah sebuah momen dimana kamu akan mendapat uang dengan jumlah yang paling banyak yang pernah kamu dapatkan selama masa anak-anak. Dan dengan uang itu, saya membeli gitar listrik pertama saya. Bukan sepeda atau lego, tapi gitar."

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.