Saturday 31 January 2015

Randy Blythe (Lamb Of God) Undang Fans Datang ke Hammersonic 2015


Seperti yang sudah kita tahu, Lamb Of God akan menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik tahunan terbesar se-Asia, Hammersonic Festival 2015.

Sebelum datang ke Indonesia, Blythe mengunggah video untuk para penggemarnya di Indonesia. Dalam video yang berdurasi tidak sampai setengah jam tersebut, dia mengajak penggemarnya agar datang ke acara tersebut.

Selain Lamb Of God, Hammersonic kali inii juga akan dihentak oleh beberapa nama kelas atas dunia. Band papan atas dunia yang akan hadir adalah Ignite, Terrorizer, Unearth, Mayhem, Warbringer, Avulsed, Deathstars, Vader, dan The Faceless.

Pengisi acara lokal juga tidak kalah 'ngeri'nya. Nama nama besar musik cadas tanah air juga akan menghentak Hammersonic Festival 2015 nanti. Nama-nama lokal seperti Beside, Mesin Tempur, Trashliner, Nectura, Death Vomit dan lain-lain akan siap menghancurkan acara tersebut.

Berikut video Blythe yang diunggah via Hammersonic:


0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.