Thursday 12 February 2015

Akibat Terlalu Banyak Minum, Vokalis Black Tounge Terjun Dari Bus


Bagi sebagian orang, alkohol memang sering digunakan sebagai penghilang penat. Di Jepang, pria-pria disana biasa meminum bir sepulang kerja. Tapi bagaimana jika alkohol dikonsumsi secara berlebihan? Sudah pasti berakibat buruk. Sepertinya sudah banyak catatan kejadian konyol atau tindak kriminal yang disebabkan karena terlalu banyak konsumsi alkohol. Kejadian naas sekaligus konyol akibat pengaruh alkohol baru-baru ini dialami salah satu personil Black Tongue, Alex Teyen.

Black Tongue saat ini sedang melakukan tur Eropa. Saat perjalanan, sepertinya band asal Inggris ini mengadakan 'perjamuan' di dalam bus. Setelah melewati malam yang menyenangkan tersebut, sang vokalis, Alex Teyen memutuskan untuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Sayangnya yang ia buka adalah pintu keluar bus. Dan vokalis yang bernaung di bawah label Century Media ini pun terperosok ke aspal.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat: "Korban berkata kepada rekan-rekannya ia pergi ke toilet. Toiletnya sedang dipakai, lalu ia membuka pintu keluar bus dan melangkah keluar saat bus masih berjalan," ungkap Petugas Piotr Kaciak.

Saat tahu bahwa salah satu dari mereka terjatuh dari bus, penumpang lain segera meminta supir untuk menghentikan bus. Mereka melihat tersungkur di jalan raya dan langusng memberikan pertolongan pertama. Pengguna jalan lain yang kebetulan melintas segera menghubungi pelayanan darurat.

Piotr Kaciak menambahkan, "Berdasarkan perilaku, cara bicara dan bau korban, kami mencurigai ia di bawah pengaruh alkohol."

Kecelakaan ini terjadi saat bus sedang melakukan perjalanan untuk meninggalkan Warsawa, Polandia untuk menuju ke Berlin Jerman.

Saat ini kondisi Teyen dikabarkan baik-baik saja. Pihak keluarga yang sudah menjemput dan membawa pulang Teyen ke Inggris memastikan bahwa Teyen hanya mengalami luka-luka memar yang tidak mengancam nyawa. Teyen diperkirakan akan pulih dalam waktu dekat. Meskipun kondisi Teyen tidak terlalu parah, Black Tounge terpaksa membatalkan sisa perjalanan mereka di Eropa, Mereka mengatakan bahwa mereka akan siap untuk pertunjukan di Amerika Serikat.

Bagi yang belum pernah mendengar tentang band yang bisa dibilang baru ini, simak saja video klip nereka di bawah ini:

Black Tounge - Coma

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.