Saturday 21 February 2015

Asking Alexandria Sudah Punya Vokalis Baru


Akhir-akhir ini Asking Alexandria (AA) membuat heboh dengan hengkangnya mantan vokalis mereka, Danny Worsnop. Sudah banyak rumor beredar tentang pengganti Worsnop di AA. Fans mereka pun sepertinya sangat penasaran.
Bahkan kata kunci "vokalis baru Asking Alexandria" menjadi kata kunci terbanyak yang masuk ke Bloody Razor.

Sepertinya AA memang ingin memperpanjang rasa penasaran para fans mereka. Kamis lalu (19 Februari 2015) Sebuah foto (lihat post instagram 1 di bawah) diunggah oleh akun yang diberi nama "SecretNewMember". Foto itu memperlihatkan para personil AA sedang bersulang ke arah kamera. Pada waktu yang hampir bersamaan, gitaris AA, Ben Bruce juga mengunggah foto yang sama (lihat post instagram 2 di bawah). Pada foto itu, Bruce menjelaskan bahwa foto itu adalah perayaan ulang tahun bassis Sam Bettley. Bruce juga menulis bahwa yang mengambil gambar tersebut adalah pemilik akun "SecretNewMember".

Sehari setelah mengunggah foto perayaan ulang tahun Bettley, secretnewmember mengunggah foto yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa dia adalah vokalis AA yang baru. Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan layar komputer yang menampilkan software rekaman yang sedang dijalankan (lihat post instagram 3 di bawah). Dalam foto itu ia menuliskan bahwa ia baru saja melakukan 'take vocal' dengan hastag #aafamily.


Post Instagram 1
A photo posted by @secretnewmember on


Post Instagram 2


Post Instagram 3
A photo posted by @secretnewmember on

Sampai saat ini AA belum memproklamirkan siapa sebenarnyaa vokalis baru mereka. Spekulasi terbesar tertuju pada dua nama. Sebelumnya sempat tersebar rumor bahwa Denis Shaforstov sudah melakukan latihan dengan Asking Alexandria. Setelah itu juga ada vokalis Protest The Hero, Rody Walker yang mengunggah video dimana ia sedang melakukan audisi untuk menjadi vokalis band asal Inggris tersebut.

Lalu siapa sebenarnya sosok pengganti Worsnop? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.



0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.