Saturday 14 February 2015

Mark Greenway: Napalm Death Tidak Akan Mengambil Keuntungan Komersial


Album terbaru Napalm Death, Apex Predator - Easy Meat menurut vokalis Mark "Barney" Greenway adalah album terlaris mereka sepanjang sejarah. Meskipun begitu, dedengkot grindcore asal Inggris itu tidak ingin Napalm Death menjadi band komersil meskipun sekarang adalah kesempatan yang tepat. Dalam sebuah wawancara dengan Metal Marks dari SkullsNBones, Barney mengatakan: "Ini bukan sekedar perasaan. Maksud saya, Saat ini kami menjual rekaman lebih banyak dari yang pernah kami alami sebelumnya. Dan bukan cuma piringan hitam. Bagi kami, baik piringan hitam, CD... semua terjual dengan sangat-sangat baik. Dan ketika kalian berpendapat kami tidak melakukan apa pun untuk mendapatkan keuntungan komersial. Sebenarnya, kami membuang semua hal yang memungkinkan kami untuk mendapatkan keuntungan komersial, karena etos kami. Saya pikir, itu semacam mempengaruhi pikiran. Ini akan membuktikan bahwa anda berpegang pada apa yang ingin anda lakukan dan bukan sesuatu yang mungkin membuat anda tidak nyaman dengan itu. Anda hidup atau mati berdasarkan keputusan anda sendiri."

Album Apex Predator - Easy Meat memang mendapat respon positif dari para pendengar. Album ini pertama diluncurkan pada 23 Januari lalu via Century Media Records. Artwork album yang dirancang oleh Frode Slythe juga sangat menarik dan sepertinya membantu penjualan album.

Artwork Apex Predator - Easy Meat:

BELI APEX PREDATOR - EASY MEAT DI:


0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.