Friday 27 February 2015

Video: Vokalis Black Veil Brides Menghentikan Konser Untuk Berkelahi Dengan Penonton


Andy Biersack, vokalis band Black Veil Brides (BVB) baru saja melakukan aksi kontroversial. Pada sebuah konser yang diadakan di Vancouver, Kanada,
Pria asal 24 tahun ini menghentikan band lalu memarahi penonton yang terus berteriak agar BVB digantikan oleh band lain. Biersack meminta agar penonton itu naik ke atas panggung dan menunjukan bahwa dia lebih baik dari BVB. Tidak hanya sampai disitu, Biersack lantas menghampiri kerumunan penonton dan menghajar penonton tersebut.

Sebenarnya aksi seperti ini tidak perlu terjadi. Menurut BR, sah-sah saja bila penonton berteriak dan menyuarakan bahwa ia tidak suka dengan penampilan salah satu band. Setiap orang punya selera masing-masing dan bebas menyuarakan pendapatnya. Artis/performer seharusnya tidak menanggapai hal-hal remeh seperti itu. Selain tidak etis, aksi seperti itu juga bisa memperburuk imej. Orang yang tadinya suka bisa menjadi tidak suka. Aapalagi orang yang memang sudah tidak suka dengan mereka pasti akan menjadi sangat membenci band tersebut.

Ini video detik-detik Andy Biersack melakukan aksi kontroversialnya:


Sumber video: rockandmetalnewz

Bagaimana pendapat kalian? Berikan komentar pada kolom komentar di bawah artikel.

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.