Friday 27 February 2015

Nick Augusto eks-Trivium Rilis Lagu Perdana Dengan Band Barunya, Corrosion


Dikeluarkan dari Trivium, Nick Augusto tidak tinggal diam. Drummer 28 tahun ini langsung membuat langkah baru dengan membuat proyek baru. Augusto lalu mengajak teman lamanya yang juga adalah gitaris dari Before The Mourning,
Christopher Cussell. Dua kawan lama ini lantas mengajak dua personil band asal Norwegia, Issense, yaitu Tommy Hjelm (vokal / bass) dan Martin Rygge (gitar) untuk menggarap proyek baru mereka dan menamai band baru mereka dengan nama Corrosion.

Dini hari tadi (27 Februari WIB) Corrosion meluncurkan lagu baru mereka via Revolver Magazine. Lagu tersebut berjudul "Machine Says No". Dengarkan lagunya di bagian bawah artikel.

Kepada Revolver, Augusto menjelaskan bahwa ide tentang proyek ini datang saat ia dikeluarkan dari Trivium. Ia juga menjelaskan bahwa ia sangat senang dengan adanya Corrosion. Ia meras nyaman karena mereka (personil Corrosion) sudah menjalin pertemanan sebelumnya dan ingin segera meluncurkan album dan melakukan tur bersama Corrosion.

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.