Friday 20 February 2015

Vokalis Iron Maiden Terserang Kanker Lidah


Berita kurang menyenangkan datang dari band asal Inggris, Iron Maiden. Beberapa jam yang lalu mereka mengeluarkan pernyataan yang berisi:


BRUCE DICKINSON MENJALANI PERAWATAN KANKER
Sebelum natal, Vokalis Maiden Bruce Dickinson mengunjungi dokternya untuk melakukan pemeriksaan rutin.Hal ini mengharuskan pemeriksaan berlanjut dan biopsi yang mengungkapkan adanya tumor ganas kecil di belakang lidahnya. Tujuh minggu proses kemoterapi dan perawatan radiologi telah selesai kemarin. Sebagaimana tumornya teratasi, untungnya prognosisnya juga sangat baik. Tim kesehatan Bruce sepenuhnya mengharapkan dia agar bisa sembuh total dan semuanya selesai pada akhir Mei. Ini akan membutuhkan beberapa bulan lagi bagi Bruce untuk kembali bugar sepenuhnya. Sementara itu, kami memohon kesabaran, pengertian, dan menghargai privasi Bruce dan keluarganya sampai kami memberi kabar terbaru pada akhir Mei. Bruce melakukanya dengan sangat baik mengingat keadaan serta seluruh tim sangat positif.
Kabar seperti ini tentunya sangat disayangkan. Posisi Bruce pada band senior ini adalah vokalis. masalah pada lidah-apalagi kanker-, tentu berpeluang besar memberi dampak yang sangat buruk pada band.

Kita doakan saja agar semua hal buruk itu tidak terjad dan tentunya kita bisa terus mendengar dan melihat karya dan aksi mereka. Get well Bruce!!

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang kurang pantas terpaksa akan kami hapus. Jadi, berikan komentar yang cerdas dan pantas. Terima kasih. Best Regards.